Sabtu, 17 Februari 2018

I’m Interdependent


Sekilas biografi,

            Nama saya Ahmad Sayuti, menurut saya nama ini adalah nama yang sangat istimewa bagi saya pribadi, sangking istimewanya, saya sering memuji-muji nama sendiri kepada kawan-kawan seperjuangan di dalam perkuliahan.

Saya lahir pada tanggal 27 September 1998, saya anak pertama dari dua bersaudara.

            Banyak fenomena-fenomena sosial terjadi di dalam dunia ini dimulai dari kemiskinan, penganiayaan, korupsi, dan banyak lagi fenomena-fenomena sosial lainnya yang tidak mungkin disebutkan satu persatu dalam tulisan yang sederhana ini.

            Sehingga membuat logika saya terus berfikir agar bisa mengatasi fenomena-fenomena tersebut sampai ke akar-akarnya.

            Saya selalu bertanya kepada diri sendiri “Apakah Saya saja yang selalu begini, selalu memikirkan bagaimana cara mengatasi fenomena-fenomena yang terjadi di dunia ini”.

Bagaimana dengan orang lain?

            Pertanyaan diatas susah untuk ditemukan jawabannya, menurut pengalaman yang terus menerus diberikan oleh ilmu, alam, keluarga, untuk saya. Jawaban diatas hanya bisa dijawab secara mendetail (tanpa kata-kata) oleh orang-orang yang Interdependent seperti saya.

            Tulisan ini saya tulis untuk mengungkapkan seluruh pengalaman yang terus menerus datang di dalam pertumbuhan saya pribadi.

Bersambung.............





Tidak ada komentar:

Posting Komentar